Cardigan Hijau Pastel dan Rok Hitam Casual dari Hijaber Cantik Tina

Cardigan Hijau Pastel dan Rok Hitam Casual dari Hijaber Cantik Tina

Hijab Holik - Kali ini saya ingin posting konsep Hunting sederhana dengan Tema Hijab dan Cardigan Hijau Pastel. Untuk membuat tampilan sesuai dan pas saya mengenakan Rok Hitam lebar biar tetap Syar'i dan juga warna hitam tentu saja cocok dengan warna apa saja. Tidak usah berlama-lama berikut ini postingan saya.

Hijaber Cantik Tina pakai rok batik

Hijaber Cantik Tina

Hijaber Cantik Tina alis cantik alami kuli tputih

Hijaber Cantik Tina toge jilba bmanis cewek igo dari kalimantan

Hijaber Cantik Tina foto bokeh di pagar hitam

Nah itu tadi sesi foto foto saya mengenakan Cardigan Hijau Pastel, semoga kalian suka. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya di blog probai mahasisiw calon Dokter Tina dari Pontianak hanya di azure89.blogspot.co.id

1 komentar:

  1. Hai kawan sudah tau untuk kamu pecinta drama korea, saat ini ada aplikasi yang namanya MYDRAKOR bisa kamu download di GooglePlay gratis. MYDRAKOR banyak film drama korea pilihan dan film terbaru, MYDRAKOR aplikasi terbaik untuk nonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus