Get Lost Di Lampung Bareng Hijaber Manis Tamara Khara main Air di Pantai di Pahawang

Jalan-Jalan Mengunjungi Get Lost Island Lampung Bareng Mahasiswi Hijab Calon Dokter Gigi Cantik - Tamara Khara

Hijab Holik - Hai guys, really i'm very happy now! okey me and my classmate buat rencana liburan bareng, awalnya mau ke pagaralam, bangka dll. sampai kami fix mau kel ampung. until dec 4th kami saling tanyain siapa yg bisa, yg bener bener fix dan gak ada kata cawa:) sampe tgl 5 des kami buat multichat di line dengan berbagai halangan dan rintangan alhamdulillah fix yg ikut 20 orang; aku(tamarakha yumna), ade nabilah, ahmed roisulwaton, aisyah azzahra, algiffaridunda, almita rifqi, anisa salsabila, bella apws, fadhil rachmantyasto, fauzan hafizh, msy indri, mutiara nf, nedia chairunnisa, qoyyum anazky, ra muthiah, rini meissy, takami abbilardo, nyimas rafika, vizario np. awalnya mau berangkat kamis, karena rabu masih kuliah. tp taunya rabu libur pemilu. jd kami sepakat berangkat selasa malem, jd itu udah h-3. mikirin rental, tempat nginep, rundown, budget dll. karena ini liburan sendiri jd super duper ribet, bayangin aja 20 pikiran manusia yg masih labil disatuin hahaha. util 6 des kami rapat dirumah qoyyum tpt kami makrab kemarin, so much fun debatin mau pergi kemana budget, trs rebutan makan sushi haha. terus malemnya masih berdebat panjang lebar wkwk. terus besoknya lgsg beli tiket kereta pergi malam executive 160ribu haha. terus buat transport dll aku udah minta tolong tante, jadi tante yg urus. tp masih berdebat jadi ribet pake banget banget wkwk.

Okey the day 8 Desember 2015, 20:05 udah harus di stasiun kalau lewat denda wkwk. check in, nunggu bentar, cari gerbong masuk, first time naik kereta with mereka huihi. dingin, lumayanlah were talked to each other. foto2 di kereta haha. dapet selimut sama bantal juga, but something wrong with my chair huhu. sampai gaktau jam berapa kami baru bobok, dan baru bangun paginya sikat gigi ada yang sholat, kami makan roti tawar selai nutella sama mises dibuatin mama hihi. terus kami main uno di dalam kereta huihi.

9 Desember 2015, rabu, arrived at tanjung karang. sekitar jam 7an kali ya lupa, dijemput tante, bersama tiga mobil rental. terus kami ke pom bensin terus makan ditempat makan yg kayak lapangan Hatta kalo di palembang, itu masih di sekitar tanjung karang kali ya. kami makan bubur ayam, nasi uduk, sate padang, kue cubit wkwk, dll. yg gak keluar uang banyak pokoknya berhemat hihi. udah semuanya kenyang, terus caw langsung ke Grand Elty Karakatoa Resort, sampe sana kami lgsg ke villa turunin barang, and guess what!? we got free room, jadi ada villa satu lg di kasih gratis hihi. terus rapat lagi. ganti outfit lgsg kepantai siang itu, kirain langsung mau berenang, tapi ternyata pada gak mau karena super duper panas hoho, jadi disitu kami keliling pantai cuma ngambil foto-foto, main sepeda keliling keliling resort, main biliard, main bola kaki, volley.

Terus kami makan siang abis itu main monopoli di villa tapi karena ngantuk dan males, jaid kami cuma nonton di youtube, bawaan capek juga dari kereta jadi kami tidur siang:) wkwkkw liburan masih sempet-sempetnya tidur siang. Sampe jam 4 sore kami dibangunin langsung siap-siap dan ke pantai jalan jalan kecil, hunting poto lagi gak berhenti2, main kano, main banana boat 2 kloter yuhuu terus kami berenang ke 2 kolam renang resort. really seru seru banget. pada nyobain waterproof pake iphone wkaka norak tapi emanng seru haha berebutan lagi.

Okey sampe magrib kami baru pulang ke villa, karena kami sangat menikmati ele hahah jadi sudah adzan pun masih dipanggil2 buat berhenti. at last keluar kolam juga terus mandi bersih-bersih. sampe malemnya ke restoran resort nya di kiluan bar, and guess what, itu dikasih tante makan kami ber 20 free, makanan prasmanan gitu, yg sosweetnya ada tulisan "RESERVED DINNER FKG UNSRI AT KILUAN BAR" cute banget, ada candle candle gitu udh kayak candle light dinner hoho. makan enak, ada live music juga jadi ceritanya fadil, vizario, waton nyanyi-nyanyi wkaka, ada juga yg sambil main biliard (lagi) gaktau seseru apa main biliard, sama bakar-bakaran jagung bener2 dipinggir pantai angin sepoy sepoy yuhu.

Okeyyyy malem lupa jam 10 atau 11 malam kaliya, kami balik lagi kevilla setelah puas makan, rapat dan bermain ria pinggir pantai, and well sleep, besoknya on time setengah 6 kalo gak salah be ready, masukin tas ke mobil dan check out, breakfast lagi di kiluan bar, sama liat sun rise yuhuw. ke sheeren tempat toko kue jaga jaga kalo laper. terus ke LG ngambil makanan yg udah dipesen setelah itu lgsg OTW rumah tante di bandar lampung, terus on the way to pahawang island yey. sampe didermaga kami langsung naik kapal yg udah dipesen and using live jacket! this is our adventures started

Sampe kayak 1 jam kaliya di perjalanan menikmati angin laut, tengah laut, terus langsung ke spot snorkeling, awalnya cewek yang mau snorkeling yg bener-bener fix cuma aku sama mutek but at last pada tertarik dan cuman beberapa yg gak ikut snorkling. okhay thats my first time. norak kali akuya, tapi serius itu keren banget, air jernih, liat bawah laut indah sekali. banyak karang karang, candi bertulisan i love pahawang, liat ikan yang berenang mengelilingi. i cant forget how beautiful it and then kami ke pinggir pantai, karena kapal gak bs kepinggir-pinggir banget, jd kami tetep harus nyebur basah wkwk. jadi yg gak snorkling beberapa ikut basah buat kepantai yaitu nened dan idri:) makan makanan yg beli di LG tadi, nikmatin dipinggir pantai liatin pantai sm sholat. terus kekapal nyebur lagi jalan udah kayak the hunger games, ada rintangannya gitu haha alay banyak ubur-ubur sm pasir hisap gitu haha. terus kapal jalan lagi, ke spot selanjutnya ada candi-candi, tapi kali ini aku kelaman di atas sekali kapal akibat takut buat loncat:) but semuanya pada nyuruh buat berani wkwk, udah kayak 1 jam diatas sana, udh berapa org loncat berulang2, udah ngajak aku, tp tetep aja gak berani, semua mata udh mandang tapi tetep gak berani, udah disuruh berkali2 wkaka, udah dicontohin berkali-kali, padahal udah sangat aman tapi tetep aja. its the most embarassing, tp karena takut nyesel, walaupun memalukan, but ive try it anyway!

Terus langsung otw lagi, ke suatu pulau, indah banget banget, udah ditengah laut tapi airnya masih dangkal, jadi seolah-olah kami di pinggir padahal itu udah bener-bener ditengah. were just having fun, took so much photos. okey setelah itu langsung perjalanan pulang, sampe sekitar jam 5 kaliya, hujan tiba-tiba dikapal kami untung udah mau sampe, untung aman selamat sampai tujuan hihi. terus turun lari-larian bertiga sambil nutupin kepala dengan seimut ngambil di kereta by the way haha lari ke dermaga nyanyi laskar pelangi wkaka. dramatis banget aelah. setelah itu mandi disana, minum energen, ngangetin diri biar gak masuk angin haha, ada yg makan mi dan minum susu yuhu. setelah itu kami langsung caw pulang ke rumah tante di bandar lampung Citra Garden. tired day, but its cool(keinget putra) haha. terus malemnya muti tante dll ada yg beli makanan di restoran komplek gitu jd beli nasi goreng, bakmi, jus dibungkus dan kami makan dirumah tante bareng-bareng sama cerita-cerita.

11 Desember 2015, last day, sedih:( okey kami bangun pada siang semua, jam 6 kurang kali, akibat kecapekan snorkling haha badan pegel semua jd pules semua. kayak biasa berebut urutan mandi wkaka, terus aku icak vika sm ade keliling komplek pagi2 gak keliling sih cm jalan2 dikit liatin tempat paung2 sekitar terus balik lg kerumah. waktu udah siap semua terus minum teh anget pagi2 terus naik mobil, kami ke Little Europe Citra Garden, keren banget serasa dieropa hahaha, tempatnya diperumahan itulah dan kami hunting-hunting yey.

terus makan bakso sony yg pusat yg terkenal banget dilampung jadi penasaran rasanya dan semua pada mau kesana yuhu enak sekali nyum nyum, terus otw yenyen beli oleh-oleh kripik pisang buat orang rumah dan makn puyo! sama makan duren hihii but mahal cekali, harga durennya 80ribu kalo gak salah satu doang padahal gak terlalu enak huu. tapi kapan lagi kan makan duren di lampung wkwk

Terus kami langsung otw Mal Boemi Kedaton, emang balik balik kemall lagi kemall lagi, tapi sekalian cowok pada sholat jumat kami shopping hoho, pada hedon semua wkakaka. yg awalnya makan hematin banget tapi belanja sampe 3 sepatu *poke nened hahahaha. katanya sih diskon 50% sport station wkwk. jadi yg lain juga pada beli sepatu kemeja flatshoes buku dll haha serasa kayak gak pernah kemall.

and then kami lgsg otw Alam Wawai Eco Park, spend 15rb, gak sesuai ekspektasi sih, ekspektasi banyak bunga2 tapi lumayan pemandangannya, ada perkemahan juga hihi. gak nyesel kok, semua tempat yg udah dikunjungin itu worth it semua. rasa mau kesna lagi malah

Ulala terus rombongan mobil kami kerumah tante ojan bentar, itu ada aku mutek vika ojan putra takkami fadhil dan ojan sendiri. silaturahmi. nyanyi-nyanyi juga disana ada home bandnya haha. terus langsung otw Waroeng DIGGERS. pemandangannya sumpah keren, dari sore, magrib disana sama makan malem disana keren banget serius haha. terus kirain ada live music gaktaunya cuma rekaman haha. malem-Malem pemandangannya juga bagus liatin flashlight ele

Udah puas makan2, malemnya itu kami langsung otw pulang lg kerumah tante di citra garden, terus kami nerbangin lampion berdoa semoga semoga dan semoga aamiin. doain aja ya doanya terwujud hehe. terus karena kami sangat bosan, mau main monopoli tp banyak yang gak mau, pada males semua jadi main abc 5 dasar, terus ngubah jadi pak polisi, yg gini isinya "pak polisi numpang tanya, sebentar, atas nama ..., yang dimulai, dari.." terus kita nyebutin yg disuruh jangan sampe sama dan sesuai tipenya. yg kalah truth or dare wkaka seru banget. hampir semuanya kena. ya apa boleh buat wkaka. ditanggung namanya juga cm permainan jd sellow aja gak usah bawa serius wkwk. terus mandi malem2 itulah, packing, lanjut main lg main uno, really seru seru wkaka, jadi ada takkami dia tu baru ngerti main tapi sok sokan jago, pasang ekspresi ngerendahin dll gitu wkwk ngeselin jd mainnya makin semangat wkwk. rasa mau lemparin barang, tapi itu yg buat seru haha. terus sampela itu tengah malem masih main cerita-cerita. walaupun ada yg sempet nangis-nangisan because of something wkwk. terus pada delivery mcd wkwk. udah tengah malem masih pada mau makan ice cream mcflurry haha jam1an kami jalan-jalan dikomplek wkaka last day sih jadi bener-bener ngelampiasin. terus baru tidur jam 2 kaliya, dan bangun jam 5an langsung siap2 mau ke stasiun. beres-beres langsung otw stasiun. sedih ninggalin tante dan sedih liburannya berakir huhuuhu. diperjalanan kami naik kereta pagi ekonomi wkwk but it still fun anyway. goodbye tante! goodbye lampung! goodbye guyz! see you again huhuhu<3 thanks for this 5 days maybe! i cant forget all this awesome experience! really, you guyz really make my 5 days!