Hijaber Cantik TIna - Headscarf and Red Blouse

Jilbab OOTD dengan Headscarf and Red Blouse

Hijab Holik - Oke kali ini saya akan memberikan postingan dari dr cantik dan hijab manis Tina untuk gaya dan kesan yang lebih casual. Padu pada dengan Blouse berwarna merah biar lebih berani dan memberikan kesan menarik lalu permainan warna agak sedikit dikurangi dengan warga lembut di kepala. Karena kali ini saya ingin terlihat lebih casual oleh karena untuk bawahan saya akan mengenakan celana jeans berwarna biru.

Jilbab OOTD dengan Headscarf and Red Blouse cewek igo cantik TIna

Jilbab OOTD dengan Headscarf and Red Blouse lembut foto di dalam dan di luar ruangan dengan cekwe cantik ini

Jilbab OOTD dengan Headscarf and Red Blouse lebut wajah putih mulus dengan resep alami air wudhu

dr muda cantik pamer hijab dan jilba super manis foto model Jilbab OOTD dengan Headscarf and Red Blouse

Meskipun kali ini saya mengenakan celana Jeans, yang terkesan lebih maskulin, namun untuk membuat penampilan tetap sopan dengan celana jeans dan jilbab sangat disarankan untuk mengenakan celana jeans yang tidak ketat. Nah itu dia postingan singkat saya mengenai Hijab OOTD untuk casual, silahkan tunggu penampilannya lain di Hijab Holik.

2 komentar:

  1. Hai kawan sudah tau untuk kamu pecinta drama korea, saat ini ada aplikasi yang namanya MYDRAKOR bisa kamu download di GooglePlay gratis. MYDRAKOR banyak film drama korea pilihan dan film terbaru, MYDRAKOR aplikasi terbaik untuk nonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Hai kawan sudah tau untuk kamu pecinta drama korea, saat ini ada aplikasi yang namanya MYDRAKOR bisa kamu download di GooglePlay gratis. MYDRAKOR banyak film drama korea pilihan dan film terbaru, MYDRAKOR aplikasi terbaik untuk nonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus